Minggu, 28 Agustus 2016

Bermain Pokemon Go untuk Pemula (3)

Source : Google Image

Update minggu ini adalah Pokemon Go versi 0.35.0 apk dan 1.5.0 untuk iOS .
ada beberapa fitur baru salah satunya adalah APPRAISE, fitur baru ini gunanya adalah untuk memberitahu kalian mengenai status Pokemon kalian .
Seperti Attack, Defense, dan kelayakan dalam pertarungan.
Berikut ini Admin berikan SS nya buat kalian :
Ini adalah salah satu pokemon saya Ponyta cp472 dan saya akan mencoba apakah status pokemon saya sudah bagus atau kurang dengan menggunakan fitur baru APPRAISE .


Penjelasan : Hii ---! Mari kita lihat Ponyta mu, bolehkah ?


Penjelasan : Secara keseluruhan, Ponyta mu adalah Pokemon yang layak (Lumayan
                      bagus/baik)


Penjelasan : Serangannya itu adalah keistimewaan/ciri yang terkuat.


Penjelasan : Aku agak kagum dengan Pertahanannya itu .


Penjelasan : Status itu menggambarkan/menunjukkan/terlihat dalam pertarungan,


Penjelasan : Berharap Aku telah mampu membantu. Berhati - hatilah!

Nah itu tadi sedikit penjelasan dari fitur APPRAISE, intinya dia membantu kalian menemukan pokemon yang bagus, jadi CP/combat power tidak sepenuhnya mempengaruhi kekuatan pokemon bisa saja kalian memiliki pokemon CP gede tapi ukuran pokemon kalian terlalu kecil ?

fitur ini sangat membantu buat kalian sebelum evolve pokemon, apa lagi jika kalian bingung ketika ada dua pokemon bertipe sama dan cp yang sama pasti kalian akan bingung yang mana akan di evolve/evolusi .

Dan bisa juga kalian gunakan untuk memilih pokemon sebelum bertanding di GYM untuk mecari tahu apakah pokemon kalian memiliki attack, defense, dan HP yang kuat atau tidak .

Dan ada satu lagi yang akan saya beritahukan kepada kalian bahwa juga ada aplikasi pihak ketiga yang menawarkan fitur serupa yaitu POKENURSE yang hanya tersedia untuk PC/Windows (untuk saat ini) dan masih banyak juga aplikasi dan pihak ketiga/tidak resmi yang menawarkan fitur tersebut.

NOTE : Dari sejauh info yang saya baca di media, menggunakan aplikasi pihak ketiga bisa terkena BANNED seperti aplikasi menghitung IV (Individual Value) jadi berhati hatilah jika kalian diminta memasukkan User ID pokemon dan password kalian.

Artikel Lainnya : Bermain Pokemon Go untuk Pemula (2)
                              Bermain Pokemon Go untuk Pemula (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Sopan dan Santun .